Halaman

Jumat, 01 Juli 2011

Sukira FM datang lagiii

asik asik sukira bisa ngepost lagi nih!ini pengudaraan posting radio ke 2 dari author nih,hehe.Gak kaya edisi kemarin yang harus nunggu "CUN ES" alias Curhatan dan Request,kali ini author udah dapet "CUN ES" sebelum mengudara.
       CUN  ES kali ini dateng dari kawan atau lawan kita yang namanya Dipa.Yang baru balikan ama mantannya Kaaz.Ini petikan dan perkiraan author 3 minggu kedepan.
Dipa:thor aku lagi seneng nih
Author:oh,selamat ya.kenapa?
D:baru balikan ama mantan nih,hehe
A:Oh
D:aku tapi masih ngerasa anak cowok kelas 8c ngejauhin aku
A:emang kenapa toh gak ngaruh kan?
D:ya tapikan
A:kamu jadi gak bisa cari selingkuhan gitu?oke!lo!azka!END
Tiba tiba sambungan terputus!maka author segera mencari suami author bantuan.karena sambungan radio sering putus ternyata itu akibat Dipa yang memutus sambungannya.
      Author juga punya cerita kalo dipa itu baru sekali pacaran,yaitu ama kaaz itu.dan putus waktu awal kelas 7,dan balikan baru baru ini.dan dipa bilang kaaz mantan terindahnya,itu jelas karena mantannya aja baru satu.karena dipa sering bilang mantan terindah mantan terindah maka author kasih lagu Mantan terindah dari Kahitna.

mengapa engkau waktu itu
putuskan cintaku
dan saat ini engkau selalu ingin bertemu
dan memulai jalin cinta
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
reff:
mau dikatakan apa lagi
kita tak akan pernah satu
engkau di sana, aku di sini
mesti hatiku memilihmu
andai aku bisa
ingin aku memelukmu lagi
di hati ini hanya engkau mantan terindah
yang selalu ku rindukan
repeat reff
engkau meminta padaku
untuk mengatakan bila ku berubah
jangan pernah kau ragukan
engkau kan selalu di langkahku
repeat reff
engkau di sini, aku di sini
mesti hatiku memilihmu
yang tlah kau buat
sungguhlah indah
buat diriku susah lupa
            tidak terasa kita sudah berada di ujung acara kita,jadi author harus mengakhiri acara ini.Jadi sampai jumpaaa:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar