Halaman

Kamis, 23 Juni 2011

SUKIRA FM SUka suka KIta RAdio FM

Yooo...what's up
Author Park Shin Hee Nadia disini.Di SUKIRA FM.Pertama tama kita putar lagu request dari anggota Super Junior sambil nunggu "CUN ES"atau  CURHATAN DAN REQUEST.Lagu pertama dari Leader Super Junior yang baru balikan ama Author disini*aduhh jadi malu.Lagunya yaitu Neorago atau It's You dari Super Junior.
So check this out.


Neorago (Neorago)
Neorago (Neorago)
Nan nobunirago (Neorago)
Neorago (Neorago)

Dareunsaram pilyo obseo nan keunyang neorago
Dashi hanbon mullo bwado nan keunyang neorago

Imi noneun dareun saranghaet kkaetjiman
Nohl chilsuga obseo dashi dolikilsu obseo oh~

Nae nunbit chi deulkowo keu sungane
Gaseum kipi moseul bakdon sungane
Miryeon obshi baro nohreul sontaekhaeseo
Keurae nan neorago

Ona, keu nuga nuga mworaedo naneun sangwan obdago
Keu nuga nuga yokhaedo nomanbarabun dago
Na dashi taeor nandedo ojik nobbunirago
Jakku jakku shigani heullodo

Ona, nol sarang handa malhaedo chonbumanbon malhaedo
Nae gaseumsok dabultadago mareun ibsol dwedorok
Na dashi taeor nande do ojik nobbunirago
Jakku jakku shigani heullodo
Ona!

Oh oh only for you oh oh only for you
Oh oh only for you oh oh only for you (2x)

Ya,itu lagunya sekarang kita udah dapet "CUN ES"dari dari seorang GALAUwan.Yaitu Jutek Lee. Dia mau curhat tentang gebetannya yang mau mau gak mau,Tiwul.Ini percakapannya ama author:

Jutek:Aut,aku mau curhat dong
Author:panggilnya jangan aut dong ntar gue dikira autis!
Jutek:Y dh*sengaknya kumat
A:Lo mau curhat gak sih!
J:ah iya lupa,jadi gini aku punya gebetan namanya Tiwul*bukan nama sebenarnya.Aku tu suka dia sejak awal kelas 8 soalnya dia cantik,baik,pinter kaya bidadari.Aku juga tau dia itu suka ama aku tapi kok dia ngebinggungin ya Thor?
A:Ya ngebinggungin gimana Tek?ini lagi aku dipanggil Thor!emangnya aku dewa petir?
J:Ya dia kadang deket kadang menjauh kalo gini kan aku jadi gak bisa mastiin dia mau pacaran ama aku gak sih.tapi jujur aku rada gak mau pacaran soalnya takut nilaiku jelek tapi aku gak mau tiwul jadi punya orang lain.
A:Kalo gitu mungkin dia emang suka ama kamu tapi dia mungkin lagi malu karena sesuatu contohnya dia takut kamu tau kalau dia itu masih tidur pake botol susu atau gimana kali.kaalo masalah tiwul jadi punya orang itu pasti soalnya th dia punya ortunya.Yaudah sekarang mau request lagu apa?
J:wah saran yang bijak!aku mau request lagunya Yovie and Nuno-Janji Suci'..
Jadi setelah perbincangan itu tiba tiba sambungan Author ama Jutek Lee putus.Jadi kami gak bisa melanjutkan pembicaraan kami.Dari pada binggung sekarang kita puterlagu CUN ES nya Jutek yuk.Lagu ini buat gebetannya yaitu TIWUL.so listen yaa:

dengarkanlah wanita pujaanku
malam ini akan ku sampaikan
hasrat suci kepadamu dewiku
dengarkanlah kesungguhan ini
* aku ingin mempersuntingmu
‘tuk yang pertama dan terakhir
reff:
jangan kau tolak dan buatku hancur
ku takkan mengulang ’tuk meminta
satu keyakinan hatiku ini
akulah yang terbaik untukmu
dengarkanlah wanita impianku
malam ini akan ku sampaikan
janji suci satu untuk selamanya
dengarkanlah kesungguhan ini
repeat *
repeat reff [3x]
akulah yang terbaik untukmu, ooo

Selesai pengudaraan hari ini sampai jumpa minggu depan readers!Sebelumnya kita kasih tau siapa yang terlibat dalam cerita.
Author:Nadia Ailsa Salsabila
Jutek Lee:Rheza Fadhil Pratama
Tiwul:Pratiwi Diah Pitaloka


4 komentar: